Laman

Kamis, 10 Desember 2015

Menu Perjalanan Marina Ancol Pulau Tidung

Menu yang diperoleh untuk paket perjalanan Pulau Tidung marina ancol 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut: Speedboat Pantai Marina Boat Tiket Ancol- Tidung PP dengan kurang jalan. Setelah kedatangan akan didampingi oleh pemandu wisata. Tujuan di setiap pulau harga berbeda tergantung dari saran transportasi yng ada.


Harga tiket termasuk feri dan Rafting Equipment, Asuransi dan panduan Rafting.
Tiket sudah Termasuk Batu Karas, Batu Hiu, kura-kura berkembang biak
Tidak termasuk Makan
Tidak termasuk kendaraan
Ini paket sedikitnya 12 orang anak termasih kuta
Paket ini berlangsung sekitar 8 jam, dengan utama snorkling destiansi Travel dan termasuk Semi tersebut. B Camper pantai, diklasifikasikan sebagai buku terlaris Paket Travel Paket Wisata, diakrenakan harganya relatif rendah dan pasti di sini memiliki pilihan tujuan wisata yang cukup populer. Didampingi oleh Tour Guide Lokal Pangandaran akan lebih nyaman di perjalanan dan tentu saja semua yang Anda butuhkan untuk pariwisata di pulau tidung kepulauan seribu akan dipenuhi.


Paket Wisata Tidung One Day triep Marina Ancol kita membuat sebagai alternatif bagi Anda yang benar-benar telah sangat terbatas waktu liburan dan gambar Internet di bawah air untuk menangkap aktivitas snorkeling Anda di Tidung tanpa biaya tambahan apapun. Informasi selanjutnya dapat menghubungi agen terdekat di sekitar Marina Ancol ini: http://pulautidung.net dan segera melakukan reservasi disini langsung www.wisatadipulautidung.com/info-reservasi

Perjalanan dengn mudah dapat di lalui bersama kelompok lainnya. Peserta selama dalam perjalanan di larang mengkonsumsi makanan mengandung kopien dan alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar